suporter

Kamis, 20 Maret 2008

MBAH Surip ...... indonesia yang selalu tersenyum


Hahaha… hohohoh…”

Demikianlah Mbah Surip biasa berkelakar… damai, sepertinya tak ada beban dalam hidupnya, everything is alright (jadi kayak lagu-nya Bob Marley nech boz). Rambutnya gimbal, umurnya sudah kepala 6 alias 60 tahun tapi jiwa-nya nampak seperi anak muda, melanglang buana, ekspresikan kebebasan ala seniman. Mantab bener…


Dulu pertama tahu mbah surip ketika dapet undangan nonton AMI 2004 kalau gak salah. itu kan siaran LIVE jadi pas commercial break mbak surip mentas. untuk pertama mungkin orang rada aneh.. tapi setelah penampilan ke 2 nama mbah surip terus dipanggil 2. bahkan Iwan Fals yang kala itu dapet penghargaan Life time archievment award pun menggambil kat dari mbah surip... I love u Fulll... dan kata2 itu ngetrend sampe sekarang.
buat komunitas Kenduri cinta mungkin tidak asing lagi dengan mbah surip. hampir setiap KC pasti ada beliau. dan komunitas KC pun tidak bosen kalau tiap kali mbah surip menyanyikan lagu yang sama... tetep antusias menjawab Tidur lagi........ di lagu tidur laginya mbah surip dan tak gendong nya.

Mbah Surip sosok mbah jalanan namun kreatif ini sudah menghsilkan beberapa album rekaman dari tahun 1997 diantaranya, Ijo Royo-royo (1997), Indonesia I (1998), Reformasi (1998), Tak Gendong (2003) dan barang Baru (2004).
Ayo terus semangat Mbah… sebarkan semangat kebebasan,
“I Love U Full”
semoga indonesia tetap tersenyum seperti anda

Tidak ada komentar: